#under_header{ float:left; width:100%; } #under_header1{ float:left; width:25%; } #under_header2{ float:left; width:25%; } #under_header3{ float:left; width:25%; } #under_header4{ float:right; width:25%; }

Jumat, 16 November 2012

Mau Mobil Kencang Tapi Irit, Ini Caranya Bagi yang suka ngebut

berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan daya
Bagi yang suka kebut-kebutan, sejumlah cara dilakukan untuk meningkatkan daya kendaraan. Mulai dari mengoprek kendaraan hingga menggunakan bahan bakar kelas tinggi.

Namun, kali ini ada cara instan meningkatkan daya kendaraan hanya dengan menambah zat aditif. Adalah Lupromax Accelerator dan Lupromax Racing Fuel (RF), dua produk yang bakal membuat Anda tercengang.

Kepala Eksekutif Korporat Lupromax Indonesia Ruby Widjaja mengatakan, kedua produk ini dapat meningkatkan performa dan akselerasi kendaraan, tanpa terkecuali jenis kendaraan Anda.

"Kami sangat menganjurkan pengendara di daerah yang bahan bakarnya sangat jelek," kata Ruby di Jakarta, Senin 10 September 2012.

Ruby mengklaim, jika sebuah kendaraan menggunakan Accelerator dapat meningkatkan nilai oktan minimum 5 RON, sehingga tenaga yang dihasilkan pun meningkat tajam. Selain itu zat ini juga dilengkapi dengan anti korosi dan antioksidan yang dapat melindungi sistem pembakaran.

Selain itu, Accelerator juga dapat mencegah terjadinya engine knocking atau bunyi ngelitik pada mesin, tidak mengandung timbal, serta dapat membersihkan injektor pada sistem pembakaran.

"Ini juga aman ko terhadap Catalytic Converter dan Oxygen Sensor, selain itu kita mendukung pemerintah untuk mengurangi emisi gas buang dan menghemat bahan bakar," ujar Ruby.

Menurut dia, satu botol Accelerator untuk 30 liter bensin untuk menaikkan RON hingga 5 poin. Dua botol dapat menaikkan 7 RON, dan 3 botol dapat menaikkan 9 RON.

Sedangkan Lupromax RF yang digunakan lebih kearah untuk balapan, diklaim tidak akan mengganggu sensor oksigen pada modern-computer controlled engines serta akan menaikkan burning speed walaupun dalam kondisi putaran mesin 10.000 RPM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar