#under_header{ float:left; width:100%; } #under_header1{ float:left; width:25%; } #under_header2{ float:left; width:25%; } #under_header3{ float:left; width:25%; } #under_header4{ float:right; width:25%; }

Senin, 06 Agustus 2012

Modifikasi Mazda RX-8

Jogjakarta, BosMobil.com - Umumnya, anak muda lebih gemar mengorbankan mobil city car untuk digarap sebagai tunggangan modifikasi. Namun lain halnya bagi Welly Wibowo yang memilih Mazda RX-8 Japan Spec lansiran 2004 sebagai bahan pelampiasan kreasinya.

Kecintaannya terhadap Mazda RX-8 sejak masa SMA membuat Welly lebih suka menggarap mobil berjenis sport car ini. “Sudah banyak orang yang membangun mobil city car maupun SUV. Jadi saya lebih suka membangun sport car, karena masih tidak sebanyak city car dan SUV,” ucap Welly.

Sesuai dengan tema modifikasi yang mengusung Street Racing, sudah pasti dong aura racing harus terpancar dari tampilan eksterior. Sebenarnya sih tanpa memberi sentuhan racing pun mobil ini memang sudah terlahir sebagai mobil sport. Demi menegaskan kembali jati diri mobil ini, Welly menempelkan cutting sticker dengan logo produk racing. Tak lupa disematkan stock body kit serta aksen carbon seperti pada bagian kaca spion dan pilar bagian luar.

Air Suspension Biar Mudah Masuk Mall
Sasaran berikutnya adalah bagian kaki-kaki. Di bagian ini, Welly membenamkan pelek berlabel Estatus yang memiliki dimensi 20 inci, kemudian disandingkan dengan ban berprofil tipis.

Belajar dari pengalaman di masa lalu yang tak mau direpotkan dengan jalan yang belum mumpuni diajak kerjasama. Maka dari itu, pemuda kelahiran 17 Februari 1992 ini menopang bagian kaki-kaki dengan suspensi Universal Air Suspension. “Agar lebih praktis dan bisa masuk parkiran basement di mall, karena dari pengalaman mobil Jazz saya yang ceper plus body kit suspensi udara sangat tidak nyaman dalam menggunakannya. Jadi, Universal Air Suspension adalah yang paling penting menurut saya untuk mengatasi masalah tersebut,” ungkap pria yang tergabung di club [OPTION] Platinum.
> selengkapnya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar