#under_header{ float:left; width:100%; } #under_header1{ float:left; width:25%; } #under_header2{ float:left; width:25%; } #under_header3{ float:left; width:25%; } #under_header4{ float:right; width:25%; }

Senin, 06 Agustus 2012

Konsumen Toyota 86 Marah Akibat Mobil Tak Sesuai Harapan

img


Brisbane - Insiden tak mengenakkan menimpa konsumen Toyota 86 di Australia. Beberapa konsumen mobil sport anyar Toyota tersebut marah akibat dibohongi karena mobil yang didapatkan tidak sesuai keinginan.

Kemarahan itu muncul karena spesifikasi mobil berubah. Seperti tidak tersedia ban cadangan yang sesuai. Toyota menawarkan ban cadangan dengan ukuran berbeda. Selain itu karpet ban cadangan diganti dengan tool kit. Kejadian ini terjadi sejak September 2011.

Mereka meminta Toyota selaku produsen mobil sport 86 berlaku fair. Padahal para konsumen sudah siap mengeluarkan dana lebih agar spesifikasi mobil yang dibelinya sesuai pesanannya.

"Banyak dari kita yang marah bahwa Toyota telah mengubah spesifikasi kendaraan meskipun fakta bahwa kami telah menandatangani kontrak berdasarkan konfigurasi yang ada pada saat penandatanganan, termasuk roda cadangan yang akan menelan biaya lebih dari US$ 500," kata konsumen yang namanya tidak ingin disebutkan seperti dilansir The Age, Senin (23/7/2012).

"Kami juga ingin Toyota untuk menghormati kontrak kami dan memasok pelek dan karpet, atau berbicara dengan kami tentang kompensasi," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar