#under_header{ float:left; width:100%; } #under_header1{ float:left; width:25%; } #under_header2{ float:left; width:25%; } #under_header3{ float:left; width:25%; } #under_header4{ float:right; width:25%; }

Sabtu, 17 November 2012

Trik Gonta-ganti Warna Velg Tanpa Biaya Mahal

Cat vinyl Foliatec

Spray Film dengan mudah dikelupas dalam waktu singkat.

Perusahaan asal Jerman yang memiliki spesialisasi dalam pembuatan lapisan vinyl, telah mengembangkan sebuah pelapis semprot yang memungkinkan para penggemar otomotif untuk mengganti warna velg tanpa harus membayar mahal untuk ongkos pengecatan.

Dilansir Worldcarfans, Rabu 11 April 2012, Foliatec mengklaim jika dua buah kaleng (400 ml untuk masing-masing kaleng) produknya cukup untuk memberikan empat buah velg dengan warna baru.

Produk vinyl semprot ini akan berfungsi sebagai lapisan berbahan karet keras yang menutupi permukaan yang ada dibawahnya. Setelah karet berwarna ini kering dan mengeras diatas permukaan velg, lapisan itu tidak akan mudah terkelupas meski mendapat tekanan air yang tinggi saat dicuci atau terkena bahan-bahan kimia yang ada di cairan deterjen.

Jika bosan dengan warnanya dan ingin mencoba warna lain, Spray Film dengan mudah dikelupas dalam waktu singkat. Spray Film juga tidak hanya dapat digunakan pada velg. tapi juga untuk komponen lain seperti rumah spion samping dan bemper.

Dengan harga 49,95 Euro atau Rp600 ribu per kaleng, Spray Film Foliatec tersedia dalam pilihan spektrum warna yang cukup lengkap, termasuk warna black mat, green silkmat, charcoal metallic dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar