#under_header{ float:left; width:100%; } #under_header1{ float:left; width:25%; } #under_header2{ float:left; width:25%; } #under_header3{ float:left; width:25%; } #under_header4{ float:right; width:25%; }

Sabtu, 17 November 2012

Ternyata, Wanita Bisa Lebih Hebat dari Pria

Untuk ukuran ibu rumah tangga dengan satu anak, hasil tumpahan ide Devi, 23, sama sekali jangan dianggap enteng. Hobi otomotif dan banyaknya waktu di rumah membuatnya berhasil mengubah tampilan Nissan Juke yang sudah atraktif menjadi semakin seksi nan glamor. Indikator pastinya? Beberapa kali menjadi jawara kontes!

Apa yang istimewa? Semua. Coba lihat penampilan luarnya dulu. Dari depan ciri khas Nissan Juke dengan lampu tambahan di atas kap ”tiba-tiba” hilang. Devi menutupnya sewarna dengan bodi. Dengan begitu, kap mesin harus dibuat kustom untuk menutupi lampu yang hilang. Dandanannya menganut gaya Kenstyle mulai dari gril, bibir depan-belakang, dan spoiler.

”Saya yang pertama kali berani ngilangin lampu di kap mesin. Dan kalau saya lihat sekarang sudah ada yang mulai mengikuti. Kesannya lebih simpel dan menonjolkan sisi elegannya. Pokoknya waktu itu saya ingin beda dengan Juke-Juke yang lain dan kesan modifnya lebih kentara,” terang Devi kepada KompasOtomotif.

Ubahan bodi disempurnakan dukungan kaki-kaki yang stylish dan fungsional. Pelek menggunakan ring 20 Aicona ALC32 yang dibalut karet Accelera dengan ukuran depan 225/35 dan belakang 245/35. Sedangkan strutbar, camber kit, serta underbreace enam titik dibikin kustom.

Tampilan yang gahar mendapat sokongan tenaga berlimpah dari turbo yang dipasang pada mesin 15HR-DE. Soal ini, Devi juga mengklaim sebagai yang pertama berani memasang peranti turbo pada crossover Nissan berwajah unik itu. Demi mendongkrak tenaga lebih maksimal, sejumlah peranti juga diinstal mulai dari intercooler, blow off, filter udara, hingga pipa-pipa kustom.

Feminin di Dalam
Sisi feminin dari ubahan Devi tampak jelas di bagian interior. Sambutan 9.000-an butir kristal Swarovsky tersebar di hampir semua bagian depan. Mulai dari panel audio, setir, kaca spion dalam, panel instrumen, tuas persneling, hingga pedal gas-rem! Taburan cahaya yang berasal dari lampu LED warna kuning di berbagai bagian interior membuat kesannya memasuki sebuah ruangan luks.

”Itu Swarovsky-nya asli lo, bukan KW atau palsu. Kan banyak tuh beredar yang palsu, tapi kesan blink-blink-nya tidak lama, bahkan bisa menguning. Biar lebih mahal asal tidak mengecewakan, glamornya bertahan,” jelas Devi.

Bukan karena suka ”minum”, tapi untuk mendukung tampilan mewahnya Devi harus menambahkan sisi lain dari interior. Dia pun memasang table bar dengan tiga bolongan di dasbor depan, dan mini bar di bagian belakang. Suasana di dalam pun semakin segar dengan balutan warna cokelat muda di setiap sudut.

Menikmati minuman dan suasana nyaman di dalam mobil tak lengkap dengan alunan musik berkualitas suara super. Perangkat audio pun ditambahkan untuk memanjakan telinga seperti head unit Pioneer AVH-P4350 DVD, dua power tambahan, dan seperangkat speaker termasuk subwoofer 12 inci sebanyak dua biji.

Bagaimana, sudahkan Anda merasakan aura feminin glamor dalam busana garang dan tenaga maksimal? Sebuah masterpiece ibu-ibu gaul yang patut diacungi jempol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar