#under_header{ float:left; width:100%; } #under_header1{ float:left; width:25%; } #under_header2{ float:left; width:25%; } #under_header3{ float:left; width:25%; } #under_header4{ float:right; width:25%; }

Sabtu, 17 November 2012

Kupas Perbandingan,… Buntut dan Lampu belakang New V-ixion vs StreetFire …!!!


Well,… Setelah hiking Gunung Salak dan latihan jungle survival… mari kita bahas hal selanjutnya tentang persoalan buntut dan lampu belakang kedua product motor sport 150cc …!!! Persoalan buntut dan lampu belakang termasuk hal yang diperhitungkan oleh konsumen… Jika bentuknya sesuai ekspektasi mindset konsumen… Product tersebut dapat menjadi preferable konsumen …!!!
Jika ada yang berpendapat bahwa StreetFire ada bentuk mirip V-ixion lawas … Juragan juga sependapat …!!! Setelah melihat langsung bentuk fisik nya… memang seperti itu …!!! Tidak ada yang salah… namun yang cukup menarik adalah V-ixion sendiri modelnya sudah ganti …!!! Bentuk lampu StreetFire memang relatif ‘konservatif’ sebagaimana motor sport saat ini …!!! Namun trend design buntut dan lampu belakang.. sudah mulai berubah …!!!

Hal ini memang diawali oleh trend New Ninja 250… Jadi New V-ixion sudah mulai nggak ‘konservatif’ lage …!!! Bagi pabrikan Yamaha langkah yang dilakukan termasuk cukup tepat,… Soalnya kalau masih menggunakan lampu V-ixion lawas… Pasti nggak ada differensiasi dengan StreetFire dalam hal buntut dan lampu belakang …!!! Selain itu behel belakang… sudah nggak terlihat aka ada dibagian bawah… Mencoba menggabungkan moge looks dan aspek fungsionalitas …!!!
Last,… Jika dilihat dari aspek buntut dan lampu belakang… New V-ixion masih relatif lebih unggul …!!! Hal ini dilihat dari trend design buntut dan lampu belakang motor sportz Indonesia …!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar