#under_header{ float:left; width:100%; } #under_header1{ float:left; width:25%; } #under_header2{ float:left; width:25%; } #under_header3{ float:left; width:25%; } #under_header4{ float:right; width:25%; }

Sabtu, 17 November 2012

Amaze, Nama Sedan Honda Brio

Model berpose di samping mobil Honda Brio

Harga Honda Amaze akan dibandrol antara Honda Brio dan Honda City.

Kabar mengenai Honda Brio versi sedan telah bereda luas. Bahkan di tempat basis produksinya yaitu Thailand, telah dilakukan serangkaian pengujian sedan Honda Brio.

Dilansir RushLane, Senin, 12 November 2012, pabrikan otomotif berlogo huruf ‘H’ di India tersebut kabarnya akan memberikan nama Honda Brio versi sedan dengan sebutan, Honda ‘Amaze’.

Selain sedan terbaru, Honda juga akan menyematkan Honda Amaze dengan mesin bensin 1,2 liter serta diesel dengan kapasitas 1,5 liter.

Dengan mesin 1,5 liter, mobil sedan yang akan meluncur awal tahun 2013 itu mampu menyemburkan tenaga hingga 88 bhp dengan torsi maksimum hingga 110 Nm dan dikawinkan dengan transmisi 5 percepatan transmisi manual.

Sementara untuk mesin bensin, akan disematkan mesin berkapasitas 1.2 liter yang bertenaga 88 bhp dengan torsi 109 Nm.

Harga Honda Amaze akan dibandrol antara Honda Brio dan Honda City. Belum ada keterangan resmi, apakah Honda Indonesia akan ikut memboyong Honda Brio atau Amaze ke Tanah Air. Pasalnya penjualan varian sedan di Indonesia kian tahun semakin menurun.


2 komentar:

Unknown mengatakan...

honda Brio amaze has Great looks i think it will Hold on Indian Car market

Unknown mengatakan...

yes, honda brio indeed attract the attention of all .. but in Indonesia over many enthusiasts honda fit compared with brio. . brio reminiscent honda civic Nouva to shape ..

Posting Komentar